Bertemu Kamu

Assallammu’alaikum

Sepinya malam mengantarkan aku kepada tulisan ini
Menceritakan kisahku yang sebetulnya biasa saja
Hanya untuk pertanda bahwa hari ini aku pernah bertemu denganmu dan jika tuhan mengkehendaki pertemuaan berikutnya aku tidak akan lupa lagi denganmu.

Aku sama sekali merasa tidak pernah bertemu dengan kamu sebelumnya. Aku tidak tahu kalau kita pernah berada disuatu tempat yang sama, disatu atap yang sama, disudut ruang yang sama.
Tapi kamu bilang kita pernah bertemu. Ya, mungkin saja tolong di perjelas jika kamu memang pernah bertemu denganku, kita pernah bertemu dimana ? Adalah disuatu tempat yang memang sering ku kunjungi dan memang benar aku memang sering ketempat itu. Hanya saja pikiran ini tidak mungkin bisa mengingat satu persatu orang yang kutemui ditempat itu, terlalu mustahil untukku, walaupun lelaki secakep apapun, aku tetap ga mungkin bisa mengingat wajah mereka dengan jelas kecuali aku maniak atau sudah kecanduan dengan satu laki-laki yang ga bisa aku hilangkan dari pikiran aku, dan sepertinya aku butuh obat penenang agar bisa menghilangkan bayangannya. Jadi intinya terlalu mustahil untukku mengingat wajahmu kalau tidak ada sesutu yang istimewa untukku ingat.
image

Say hello kita cukup lucu buat aku.
Suatu sore sepulang dari kantor aku ngerasaiin lapar banget cuman buat ngindarin kelaparan yang tidak tersalurkan jadilah singgah ke langganan mie ayam, tempat biasa makan bareng keluarga, tapi kali ini aku nekat pergi sendiri, duduk sendiri dan udah pasti makan sendiri. Dari parkiran udah keliatan banget kok kayaknya ada yang ngeliatin aku terus *ga geer loh ya ini serius* tapi ysudah la yaaa cuek-cuek aja toh bawaan capek seharian kerja nonstop juga jadilah aku cuek nyari tempat duduk ehh nemunya didepan tu cowok yang merhatiin aku dari tadi. Ya udah aku duduk manis deh sendiri sambil nungguiin pesenan mie ayam dateng. Sambil BBM-an juga tau-tau aku dikejuttin sama cowok yang tiba-tiba bilang gini “Mba boleh minta tissuenya ?” Ya aku jawab dong sambil kaget + bengong banget “oohh Iya mas Silakan
ambil aja *sambil nyengir” kaget ya iyalah cowok kok mintanya tissue itu mahnamanya modus, udah paham saya, trus abis minta tissue ngajakkin ngobrol kayaknya saya pernah la ketemu mba ? Mba ingat saya ? Ha ? Siapa ya ? Dan bla bla bla terjadilah percakapan basa-basi. Yang intinya nii cowok bisa aja y, sore-sore bikin aku senyam-senyum lucu ngeliat tingkahnya, dan tau pas dia permisi pulang waktu pesanan aku datang, pertama kali yng aku liat di meja mereka apa ? Tissue yaap ternyata tissue dimeja mereka ada sodara-sodara dan tebakkan aku bener kalo itu cuman modus dia aja, hahahahahaha

Selamat malam
Wassallammu’alaikum

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s