1 January 2014

Assalammu’allaikum

2014 ? apa yang harus diberikan untuk 2014 kali ini. Buanyaaaaaakkkk banget.
Gue belum bisa konsisten buat nulis. Gue pengen banget tapi ga bisa, mood gue selalu mengatur keiingan gue buat nulis, jadi tahun ini harus bisa lebih konsisiten buat nulis.

Ooohh iya, Btw ini blog baru sih sebenarnya belum banyak atribut-atributnya. Soalnya baru balajar dan masih dalam proses perbaikkan terus menerus. Insha Allah bertahap yaaa ヽ(●´∀`●)ノ

Ditanggal 1 ini kita flashback yaaa hal apa aja yang udah gue lakuiin di 2013 kemaren.
Alhamdulillah puji syukur banyak banget perbaikkan yang gue rasaiin di 2013 ini. Ada beberapa Resolusi yang ditahun sebelumnya belum ter-realisasi ditahun kemaren bisa gue wujudkan di tahun 2013. Walaupun jujur tahun 2013 kemaren gue berjalan tanpa resolusi tapi yang pasti gue merasa hidup gue berkembang ke arah yang lebih baik. Harapan gue tahun ini gak muluk-muluk minta dikasi yang terbaik aja sama Allah. Dia Maha Tahu apa yang terbaik buat gue.

image

Tahun 2013 yang ngebuat gue agak-agak sedikit sedih, sedikit aja ga banyak. Ga boleh banyak-banyak soalnya udah banyak diberikan keberkahan jadi harus bersyukur. Adalah soal hati, duh ngomongin hati lagi nih curcol lagi deh. Sedikit aja boleh kan ? Gue berhasil mempertahankan status single gue untuk yang sudah tak terhitung seberapa lama. Trus lo bangga sin ? Gak gue gak bangga tapi lebih bersyukur aja, gue gak tau orang lain mau bilang gue apaan yang pasti gue ga mau kesendirian gue menghalangi apapun yang ingin gue raih. Intinya gue masih bisa Happy. Tapi gue juga ga mau memungkiri ada kalanya kalau gue ngerasa sepi dan butuh temen lawan jenis yang bisa gue jadiin tempat berbagi.  Tahun kemaren gue juga berharap kalo gue bisa membangun relationship tapi Allah belum ngasi, jadi gue bisa apa ? Yang gue lakuiin hanya terus memperbaikki diri. Gue gak milih kok dan gak ada kriteria apapun, hanya saja gue sangat percaya sama hati gue, soalnya gue udah pasang radar di jantung gue dan kalau radar kita udah bertemu gue yakin jantung gue akan berfungsi. Sayangnya radar gue gak pernah berfungsi, apa jantung gue lagi rusak yaaa (0_0) bisa jadi sihhhh. Tapi gak lah mungkin memang belum dikasih orang yang tepat aja. Tahun ini apa lo minta lagi sin ? Yappp malam pergantian kemaren itu salah satu resolusi dan permintan gue sama Allah. Semoga bisa Ter-realisasikan ya. Yukk Aamin kan bareng ヽ(*⌒∇⌒*)ノ

*Salim* ٩(๛ ˘ ³˘)۶♥

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s